Halaman

Rabu, 08 Agustus 2012

Shilla keluar dari BLINK, benarkah?


MONDAY, 25 JUNE 2012

Akhir-akhir ini banyak issue tentang Shilla keluar dari BLINK
Mungkin diantara kalian banyak yang beranggapan seperti:

1. Saat BLINK perform disuatu acara, mereka membagikan stiker yang fotonya cuma berempat (Sivia, Ify, Pricilla, Febby)
2. Poster BLINK juga cuma berempat
3. Di account 
@BlinkOfficial, Shilla tidak pernah lagi di tag seperti halnya member lainPenjelasan dari saya >> Karena waktu itu Shilla lagi ngga bisa ikut perform karena lagi tour Meet and Greet Shivers keliling kota.

Tadi saya juga baru dapat gambar ini dari Shivers:

Awalnya saya percaya dengan gambar diatas ini. Bahkan saya sempat frontal di twitter, walau hanya sekali :") [maaf]

Tapi saya merasa ada yang janggal dengan gambar tersebut. Biasanya Wikipedia itu ngga nulis
"mantan anggota" didalam kotak. Biasanya Wikipedia nulis nama mantan anggota di penjelasannya.
Oleh karena itu saya memilih untuk membuktikan sendiri kebenaran gambar tersebut.

Dan hasil dari penelusuran saya ialah:


You can see? Shillla MASIH jadi anggota BLINK kan?
Oke, kalau kalian tidak percaya, silahkan lihat dan buktikan sendiri ---> 
click here to see BLINK
Gambar "palsu" yang bertulisan bahwa Shilla mantan anggota BLINK, itu mungkin kerjaannya para 
Shiters -,-

Oya, saya punya satu fakta lagi yang bisa menjelaskan tentang nama populer baru Shilla, check it out!

["Kini Shilla jarang muncul bersama keempat temannya dan lebih sering muncul secara solo dengan nama Ashilla Zee dibawah manajemen yang berbeda dengan Blink"]

ini saya printscreen dari Wikipedia.
Maaf tulisannya terlalu kecil, soalnya ini saya sesuaikan dengan kapasitas postingan saya.

Tapi saya masih bingung mengapa nama Ashilla Zahrantiara ngga di cantumin di 
Basic Info Offical Page Facebook?
Kalau ngga percaya bisa click di tulisan diatas, atau bisa dilihat di gambar berikut:


Oke tapi apapun yang terjadi sama Shilla, kita sebagai Shivers yang baik pasti akan selalu dukung Shilla!
Apapun dan bagaimanapun nantinya Shilla tetep yang terbaik buat kita :D
Shilla gaperlu khawatir tentang kariernya dimasa depan, toh Shilla juga multitalent kan?
Yakin deh kalo
 "misalnya" Shilla ngga jadi member BLINK lagi, pasti karier Shilla lebih melejit tinggi(y)

Lagipula ya, dilihat dari kenyataan yang ada, followers @ashillazhrtiara 
lebih banyakdibandingkan dengan followers @BlinkOfficial (\^_^/)
Mau liat buktinya? Ini dia aku barusan prinscreen (25/06/2012 11:54):



Terbukti kan jika Shilla bersolo karier jadi lebih terkenal ;)

Keep support Shilla!
We proud to be Shivers!
We proud to have Princess like Shilla!
Ashilla is Amazing!
Ashilla is everything for Shivers!

Tidak ada komentar: