Halaman

Kamis, 13 September 2012

tahu gak MMO ?


Musik Minus One

Artikel ini sebagian besar atau bergantung sepenuhnya pada satu sumber. Diskusi yang relevan dapat ditemukan di halaman pembicaraan. Harap membantu memperbaiki artikel ini dengan memperkenalkan kutipan sumber-sumber tambahan. (Maret 2012)

Artikel ini bergantung pada referensi ke sumber primer atau sumber berafiliasi dengan subjek. Silakan tambahkan kutipan dari sumber terpercaya dan independen. (Mei 2009)
Musik Minus One (biasa disingkat MMO) adalah produksi musik dan perusahaan rekaman di Westchester, New York.
Isi

1 Latar Belakang
2 Informasi Lebih Lanjut
3 Referensi
4 Pranala luar

 Latar Belakang

Musik Minus One dimulai pada tahun 1950, oleh Irv Kratka, seorang mahasiswa berusia 24 tahun. Rekaman pertama perusahaan ini dikhususkan untuk Quintet Trout Schubert, dengan semua lima instrumen dihilangkan dalam lima MMO berbeda. Rilis ini menerima review halaman penuh di The New York Times. Akibatnya, artikel muncul di Lihat, Hidup, Time, Newsweek, dan ratusan kertas di seluruh Amerika Serikat dan Eropa.
Dalam tahun-tahun berikutnya, perusahaan terus merilis musik kamar dan rekaman irama jazz memanfaatkan yang terbaik dari pemain New York pada saat itu, banyak dari mereka adalah legenda dalam musik. Nama seperti Stan Getz, Hank Jones, Max Roach, Sam Baron, Julius Baker, Murray Panitz, Doriot Dwyer, Elaine Douvas, Donald Peck, Armando Ghitalla, Stanley Drucker, dan tak terhitung pemain kursi lain pertama dalam lima orkestra besar Amerika yang menang atas untuk menambah keterampilan mereka untuk rekaman MMO.
Hari ini, 61 tahun setelah Musik Minus awal One, MMO menawarkan mendekati sembilan ratus album, yang ditujukan untuk klasik, musik kamar, opera, lieder, populer, jazz dan musik religius dari semua waktu dan periode, dari Baroque, melalui Romantis dan Klasik periode musik.

Informasi Lebih Lanjut

Musik Minus One masih dipimpin hari ini oleh Irv Kratka, pendirinya.
Setiap edisi perusahaan saat ini adalah contoh beasiswa musik menampilkan musik dicetak pada kertas bebas asam yang dirancang untuk hidup lebih lama dr kehidupan pemiliknya.
Sebuah rilis terbaru dilengkapi dengan set sebelas CD menawarkan Beethoven lengkap 10 Sonata untuk biola dan piano.
Bersaksi pendekatan unik perusahaan untuk repertoar, periode yang sama tahun 2008 melihat rilis dari Beiderbecke Bix bermain-bersama oleh terkenal trompet Peter Ecklund dan satu set dikhususkan untuk band Basie Count dan dimaksudkan untuk awal dan pemain kuningan intermediate.

Referensi

^ A b c Musik Minus One - Tentang Kami

Pranala luar

Musik Minus One situs resmi
Inggris Distributor Musik Minus One

Ini artikel tentang perusahaan industri musik adalah sebuah rintisan. Anda dapat membantu dengan mengembangkannya.
Lihat peringkat halaman
Tingkat halaman ini
Apa ini?
Terpercaya
Tujuan
Menyelesaikan
Well-ditulis
Saya sangat berpengetahuan tentang topik ini (opsional)

Kirim peringkat
Kategori: Amerika record label labelsRecord didirikan pada penerbitan musik 1950Sheet companiesCompanies berbasis di Westchester County, New bertopik perusahaan industri YorkMusic

Tidak ada komentar: